Sabtu, 04 November 2017

Produk Spiritualisa

  • Pelet Gula Garam ( PGG )
Dalam khazanah Ilmu Pelet Jawa, Pelet dengan media Gula Garam meskipun tergolong kuno, namun keampuhannya tidak perlu diragukan lagi. Pelet-Pengasihan ini bertujuan supaya target/sasaran, menuruti semua keinginan & kehendak kita. Yang paling sering terjadi adalah hal ini bisa dilihat dari perubahan sikapnya yang sangat mencolok. Bawaan-nya kepingin bertemu selalu & tidak mau pisah dengan anda.
Pelet Cinta
Pelet Cinta

Sebagaimana diketahui, penggunaan Pelet-Pengasihan ini dicampurkan dalam makanan/minuman, yang hendak dimakan/diminum target/sasaran.
 
Misal : Es Campur, Kolak, Soto, dll.

Dan tentu saja hasilnya akan jauh lebih efektif, karena langsung merasuk ke dalam diri orang yang dituju. Satu hal yang mesti diingat, bahwa dalam pemakaian, target tidaklah boleh curiga / mengetahui, dan dalam penggunaan-nya bisa dipakai berulang-ulang…Misal : Es Campur, Kolak, Soto, dll.
  • Pelet Pemutar Qolbu / Puter Giling ( PPQ/PG )
Ajian Puter Giling Sukma atau yang mempunyai nama lain Pelet Pemutar Qolbu adalah Pelet Khusus jarak jauh yang difungsikan secara khusus untuk mengembalikan / menarik kembali Pasangan / Kekasih / Istri / Suami yang pergi karena kecantol PIL/WIL.
Perlu diketahui, bahwa Pelet ini terkenal ampuh & dalam hitungan hari, dipastikan Pasangan akan kembali kepada anda. Memohon ampun, mengemis cinta kepada anda & berjanji dengan sungguh-sungguh insyaf & tobat tidak mengulangi lagi perbuatannya. Keluarga akan kembali harmonis, dan sang anak akan mendapatkan kembali figur bapaknya yang hilang. Dijamin tidak ada ritual puasa yang harus anda lakukan. Semuanya tinggal pakai – bebas untuk semua agama.
  • Minyak Asihan Sesama Jenis ( MASJ )
Hanya diperuntuk-kan khusus untuk pasangan Gay / Lesbi. Merupakan Mustika Pengasihan yang ampuh. Dan merupakan media pemikat yang luar biasa yang sudah melalui serangkaian ritual tingkat tinggi yang digunakan secara khusus untuk memikat sesama jenis. Tak perlu diragukan lagi keampuhannya….telah dibuktikan oleh ratusan kaum Gay / Lesbi. Dan kami satu-satunya paranormal yang terang-terangan menyediakan sarana ini untuk anda. 
  • Asli Bulu Perindu ( ABP ) 
Banyak Bulu Perindu palsu, jangan sampai terkecoh. Bulu Perindu kami dijamin asli. Bisa dites langsung. Bisa bergerak sendiri & terlihat seperti pasangan kekasih yang sedang menari. Berguna agar pasangan selalu merindukan anda. Dijamin tidak akan selingkuh, dan tunduk setia pada anda. Merupakan salah satu benda bertuah yang klasik & kuno. Dan telah ada semenjak Zaman Kerajaan – Kerajaan di Nusantara.
Pelet Cinta Ampuh
Pelet Cinta Ampuh

Setiap pemesanan akan mendapat sepasang Bulu Perindu ( 2 biji )
  • Mustika Pelet Pengasihan ( MPP )
Cinta ditolak memang menyakitkan hati. Harga diri terhina & kehormatan seakan-akan lepas dari tubuh kita. Maka dari itu jangan kaget bila ada ungkapan : Cinta ditolak…dukun bertindak…!!!
Namun dengan Mustika Pelet Pengasihan hal diatas tak perlu dicemaskan lagi. Berbentuk Minyak yang telah melalui serangkaian ritual & asma tingkat tinggi sehingga khasiat & keampuhan-nya terjamin. Mustika Pelet ini digunakan untuk membuat / menunduk-kan / membuka hati orang yang dahulunya menolak cinta kita, menghina & mencampakkan kita. Pemakaian-nya sangat sederhana, cukup dioleskan pada alis / tangan / rambut, dll. Dan dalam beberapa hari saja, hasil / reaksi akan bisa terlihat dengan nyata. Target / sasaran akan kelimpungan,…dan segera akan mencari anda. 
  • Susuk Pancaran Pengasihan ( SPP )
Bagi anda yang sudah berumur & belum dapat jodoh, susuk ini akan membuka & meringankan jodoh anda. Untuk pemasangan…bisa langsung datang ke tempat praktek. Dan bagi anda yang jaraknya jauh & tidak sempat datang, maka bisa juga dilakukan pemasangan susuk transfer jarak jauh (ini semakin diminati lho….).

Untuk penjelasan yang lebih detail, silahkan kontak kami langsung…!!!
Dijamin sebelum setahun ( setelah pemasangan susuk ) akan segera menikah…!!!
  • Ajian Pedot Asmara ( APA)
Adalah serangkaian ritual khusus, untuk membuyarkan hubungan cinta kasih, misal : Karena pasangan adalah / masih terhitung famili sendiri. Cocok juga untuk memutus hubungan kasih akibat guna-guna WIL/PIL yang merusak keharmonisan rumah tangga.
  • Pelet Dewa Dewi ( PDD )
Merupakan media Pelet-Pengasihan yang seringkali digunakan oleh wanita malam, lesbian, gay, oleh TKI yang diluar negeri untuk mengeret duit dari Bos / Majikan-nya. Sekedar diketahui, banyak klien kami yang merupakan TKI dari Taiwan, Arab Saudi, Malaysia, Singapore, Brunei, Taiwan, dll yang menggunakannya. Dan hasilnya lumayan dahsyat…!!!

Bagi anda yang kebetulan bekerja sebagai SPG, media ini juga cocok untuk pekerjaan anda. Karena Pancaran Aura & pengasihan anda, sudah memancar sempurna, maka bisa dipastikan orang yang melihat pasti tertarik. Hebatnya lagi, media ini bisa digunakan berulang kali. Padahal cukup sekali saja anda memakai produk ini, maka modal uang untuk membeli produk ini sudah kembali.
Dijamin ampuh…..Paling diminati…!!!
Dukun Sakti
Dukun Sakti

  • Pengasihan Bedak Ken Dedes ( PBKD )
Mengandung Tuah Pelet Pengasihan yang sangat dahsyat, difungsikan untuk menunduk-kan / mengunci pasangan yang dikhawatirkan akan berpaling. Ampuh untuk menjerat Bos / relasi / atasan / majikan, dll. Sering digunakan untuk pekerja malam, lelaki perempuan tidak masalah.
Suatu Karya Magis yang belakangan ini mendapat apresiasi yang sangat tinggi. Cukup sekali pakai, modal sudah kembali.

Perhatian !

Kami selalu berprasangka baik kepada anda. Kami tidak bertanggunjawab terhadap segala penyalahgunaan Karya Magis kami ( misal : untuk memuaskan hawa nafsu – yang tidak bertanggung jawab, berbuat keonaran & tindakan kriminal, dll). Segala tindakan yang bersifat menyalahgunakan atas fungsi yang melekat pada Karya Magis / Mustika Minyak Asihan / Pengeretan dan atas kejahatan yang ditimbulkan-nya menjadi tanggung jawab pemakai.
Previous Post
Next Post

0 komentar: