Minggu, 05 November 2017

Hati-hati dengan Pelet Pelintir Merica!

Hati-hati dengan Pelet Pelintir Merica!
Hati-hati dengan Pelet Pelintir Merica!
Bukan sembarang merica yang digunakan untuk media pelet pelintir merica, karena harus ada syarat-syarat tertentu merica seperti apa yang harus digunakan. Maka dari itu pelet plintir merica saya golongkan bukan pelet fraktis.

Sedangkan pelet praktis seperti yang saya bagikan disini tidak menggunakan syarat-syarat tertentu yang memberatkan. Jadi jika sobat mendapat mantra pelintir merica yang tidak menyebutkan syarat seperti yang akan saya terangkan berarti sobat mendapat mantra asal saja.

Menurut versi saya syarat sebuah merica yang akan dijadikan sebagai media pelet haruslah merica laki atau merica jantan. Ciri-ciri merica jantan itu agak bongsor berisi dan kulitnya mulus, jika kita melihatnya senang. Dan merica jantan yang akan digunakan sebagai media pelet itupun harus dari orang lain bukan merica simpanan sendiri dari rumah. Jumlahnyapun harus ganjil.

Jika memang sobat termasuk penghobi ilmu pelet, sobat harus berhati-hati dan harus jeli mematuhi syarat-syaratnya, agar mantra pelet pelintir merica yang sobat gunakan tetap ampuh. Makanya kadang ada sebagian pengguna yang mengklaim ilmu pelet yang didapat tidak manjur, ya karena memang kurang syaratnya.

Ini mantra yang ampuh, karena berasal dari bahasa asal alat vital manusia, walau baru belajar ilmu pelet sekalipun, biasanya langsung berfungsi setelah 3 hari anda hapalkan dulu.
Previous Post
Next Post

1 komentar: