Minggu, 05 November 2017

Pelet Rokok Gratis Beneran

Pelet Rokok Gratis Beneran
Pelet Rokok Gratis Beneran
Mantranya :
 
"Bismillahirrahmanirrahim, Rokok-roki, rokok bernama si raja wadun, tembakaunya bernama si raja nila, asapnya bernama si lam putih, itulah untuk aku meluluhkah dan melunturkan diri si......(sebut nama jika kenal) berkat doa Lailahaillallah-Muhammadarrasullullah"

Keterangan mantera :
 
Jika namanya tidak tau, tidak jadi masalah. Yang penting maksud pada pengkhususan orang tertentu sangat jelas. Sebab yang di gugah adalah hatinya, sedangkan manusia tidak mempunyai nama pada hatinya. Jadi gantilah sebuah nama dengan niat anda, sebab ketika anda punya keinginan untuk memelet seseorang, sudah barang tentu sudah ada niatnya. Jadi, sebuah mantra berfungsi untuk mengirimkan sinyal niat anda, walau tanpa nama. Mantera ini tergolong mantra yang sangat ampuh, sekali pakai biasanya orang yang dipelet langsung takluk dan jatuh cinta.

Cara menggunakan :
  1. Hapal dulu mantra tersebut lalu diingat-ingat selama 3 hari. Hari ke 4 sudah bisa digunakan.
  2. Anda ambil sebatang rokok, lalu anda bacakan mantranya sebanyak 3 kali sambil menahan napas.
  3. Setelah selesai membaca mantra, anda tiupkan napas yang anda tahan tadi melalui mulut sebanyak 3 kali tiupan juga pada rokok tersebut. Tiupkan dengan penuh perasaan.
  4. Lalu rokoknya dinyalakan.
  5. Bisa juga rokoknya disiapkan dari rumah membacakan mantranya. Bacakan sekaligus sesuai cara tersebut pada sebungkus rokok yang biasa digunakan. Pada saat membaca kotak rokoknya dalam keadaan terbuka.
  6. Saat menggunakan, anda hisap rokok tersebut dan hembuskan asapnya kearah orang yang mau dipelet sebanyak 3 kali hembusan asap. Tapi dalam menghembuskan asap tidak harus ditiupkan kewajahnya, yang penting asap tersebut bisa tercium oleh orang yang mau dipelet itu. 
  7. Usahakan posisi anda berada di atas angin, agar asapnya secara otomatis mengarah pada orang yang menjadi target anda. Sehingga asap rokok anda selalu tercium baunya oleh terget anda. Jadi dalam meniupkan asap yang 3 kali itu hanya sebagai isarat saja apabila anda berada di atas angin. dan asap rokok selanjutnya bisa tercium juga secara otomatis pada terget anda.
Terima kasih atas kepercayaan anda.

Perhatian!
Disarankan jangan dibuat permainan mantra pelet rokok ini. Simpanlah untuk pengetahuan anda saja. Jika sewaktu dibutuhkan baru anda gunakan.
Previous Post
Next Post

0 komentar: