Selasa, 07 November 2017

Pengunci Nafsu Agar Istri atau Suami Tidak Selingkuh

Pengunci Nafsu Agar Istri atau Suami Tidak Selingkuh
Pengunci Nafsu Agar Istri atau Suami Tidak Selingkuh
Hidup di jaman sekarang banyak sekali godaan. Ketertarikan terhadap harta atau kecantikan dan ketampanan bisa membuat pasangan berpaling dari diri kita. Faktor lain juga seperti kejantanan atau kelihaian berhubungan intim bisa membuat seseorang mencari pasangan yang lebih dari pasangan yang sudah ada. Hal ini bisa menyebabkan keretakan hubungan rumah tangga, bukan tidak mungkin bisa berujung pada perceraian.

Nah, jika hal ini terjadi tidak ada cara lain untuk mengantisipasi jangan sampai hal tersebut terjadi. Yakni dengan menggunakan ilmu tertentu yang berfungsi untuk mengunci secara batin pasangan kita masing-masing. Sebab, kejadian semacam ini sudah barang tentu menunjukan bahwa akal sehat tidak bisa dipakai lagi, sehingga seseorang meninggalkan pasangan lainnya.

Menurut pengalaman kami yang biasa dimintai nasihat mengenai masalah ini, ada suatu ilmu yang sangat baik agar pasangan tidak lagi tergoda oleh kelebihan apa saja, baik itu berupa harta benda, pangkat kedudukan, cantik atau ketampanan serta faktor lainnya.

Sehingga jika dia memilih kita untuk menjadi teman hidup, maka pasangan tersebut akan menerima kita apa adanya sampai akhir hayat di kandung badan, alias seumur hidup.

Cara menerapkan ilmu inipun sangat unik dan istimewa. Sehingga momen yang digunakan pada saat penerapan ilmunya memang betul-betul momen yang sangat penting bagi pasangan masing-masing. Namun pada kesempatan posting kali ini kami tidak menjelaskan secara terperinci. Alasan kami karena masalah ini sangat sensitive.

Untuk itu jika anda ingin pasangan anda setia sampai akhir hayatnya, kami rekomendasikan ilmu yang satu ini. ilmu ini sangat berbeda dan belum pernah diposting sebelumnya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: