Minggu, 05 November 2017

Meraih Cinta Dengan Teknik Berbicara

Meraih Cinta Dengan Teknik Berbicara
Meraih Cinta Dengan Teknik Berbicara
Satu lagi teknik untuk meraih cinta akan kami berikan pada pada pengunjung setia blog ilmu-ilmu gratis.

Teknik bicara Anda merupakan salah satu cara untuk meraih cinta lawan jenis. Sebab teknik bicara memberikan efek kepercayaan sejati dari lawan jenis Anda.

Teknik bicara juga banyak dipakai oleh para psikolog untuk memberikan pengaruh positif pada seseorang yang mengalami krisis kepercayaan diri. Oleh sebab itu, dalam hal meraih cinta diperlukan kepercayaan yang tinggi. Sehingga lawan jenis yang sedang mendengar pembicaraan Anda akan menaruh simpati secara khusus.

Meraih cinta dengan teknik bicara ini mudah sekali Anda tiru :
  1. Pada saat Anda sedang berbicara, usahakan wajah anda selalu menatap wajah lawan jenis anda. Mulut Anda komat kamit mengucap kata, namun mata anda harus tertuju pada wajah lawan jenis Anda.
  2. Sebaliknya apabila lawan jenis anda sedang berbicara, usahakan mata anda jangan menatap wajah lawan jenis terlalu lama. Sebab jika ini anda lakukan, si dia akan merasa Anda sedang meragukannya.
  3. Pada saat Anda sedang bicara sebaiknya badan anda jangan sering bergerak. Jika Anda banyak bergerak lawan jenis akan merasa Anda tidak serius dalam mengungkap perasaan hati.
Nah … teknik bicara seperti itu bisa dimanfaatkan juga untuk kepentingan yang lain, misalnya dalam bernegosiasi bisnis.
Previous Post
Next Post

0 komentar: