Minggu, 05 November 2017

Hati-hati Menggunakan Do'a Pengasihan Nabi Yusuf

Hati-hati Menggunakan Do'a Pengasihan Nabi Yusuf
Hati-hati Menggunakan Do'a Pengasihan Nabi Yusuf
Sahabat mulia,

Anda bisa salah kaprah apabila menggunakan pengasihan Nabi Yusuf yang tidak lengkap. Bisa-bisa yang tertarik kepada anda adalah para ibu rumah tangga dan para janda. Maka dari itu hati-hati dalam menggunakan doanya. Sebab penggunaan doa mahabbah Yusuf yang tidak ditutup dengan doa yang benar bisa membuat salah tujuan anda.

Untuk itu ijinkan kami sekedar meluruskan doa ini apabila digunakan untuk pengasihan.

Hal ini sesuai riwayat Nabi Yusuf AS sendiri, yang tertarik adalah para ibu bahkan istri seorang raja pada masa itu. Sehingga terbukti bukan Nabi yusuf yang salah, tetapi istri rajalah yang salah. Karena dibuktikan dengan robeknya pakaian Nabi Yusuf AS di bagian belakang. Anda juga pasti sudah tahu riwayat ini.
Setelah kejadian itu Nabi Yusuf di ditegur dengan sebuah petunjuk oleh Allah SWT. Sehingga Nabi Yusuf menambah doanya dengan satu baris doa lagi.

Dengan demikian, jika anda menggunakan do’a pengasihan Nabi Yusuf dengan tujuan untuk mahhabah pada seorang gadis, maka bisa jadi, dengan doa yang tidak lengkap membuat tujuan anda tidak berhasil. Bukan para gadis yang suka dan cinta dengan anda, akan tetapi para ibu dan para janda.
Hal ini akan baik saja buat pergaulan secara umum, tetapi jika doa pengasihan Nabi Yusuf ini anda maksudkan untuk mencari jodoh. Anda harus tau doa lengkapnya. Sebab menurut pengamatan kami, doa Nabi Yusuf yang banyak dipakai sekarang tidaklah selengkap seperti apa yang kami alami dan pelajari. Baiknya nanti kita sama-sama meninjau ulang.
“Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin, Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a'laa ‘ainii”
Cara menggunakan : untuk pengasihan umum anda baca 3 kali setiap kali anda mau melangkahkan kaki hendak keluar rumah. Dahulukan melangkah dengan kaki kanan anda.
Untuk pengasihan khusus anda sambung bacaan doanya dengan kalimat “tunduk kasih sayang si ……(sebuat nama target anda) kepadaku” membacanya 3 kali juga.
Lengkapnya seperti ini :
“Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin, Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a'laa ‘ainii, tunduk kasih saying si ……….kepadaku”
 
Dibaca 3x ketika hendak keluar rumah, lalu langkahkan kaki kanan anda pada saat menginjakkan kaki ke tanah. Selanjutnya datangi orang yang anda inginkan cintanya itu.

Posting ini berdasarkan pengalaman kami juga pada saat mula-mula belajar ilmu pengasihan. Harapan kami, tutorial kali ini bisa meluruskan dan mencerahkan pemahaman kita semua tentang ilmu pengasihan yang lengkap. Selanjutnya terserah anda menggunakan doa bagaimana menurut anda paling baik. Dalam hal ini kami tidak bermaksud menggurui.
Previous Post
Next Post

0 komentar: