Selasa, 07 November 2017

Cara Menggunakan Mantra Untuk Membangkitkan Gairah Hubungan Suami Istri

 Cara Menggunakan Mantra Untuk Membangkitkan Gairah Hubungan Suami Istri
 Cara Menggunakan Mantra Untuk Membangkitkan Gairah Hubungan Suami Istri
Jika suami atau istri anda lagi kurang bergaerah dengan urusan seksual, masih ada sebuah mantra dari kami yang bisa membangkitkan gaerah seksual keduanya. Mantra tersebut bisa digunakan bolak balik, baik oleh sang istri maupun oleh sang suami. Sehingga gaerah seksual bersama dengan pasangan akan selalu hangat.

Berikut ini caranya :
Bacakan mantranya cukup satu kali atau 3 kali, lalu pegang ibu jari kaki kiri jika untuk istri anda, dan ibu jari kanan jika untuk suami anda. Memegangnya dengan cara silang, artinya jika suami menggunakan ibu jari dan jari tengah tangan kiri untuk memegang ibu jari kaki kiri istri. Dan jika digunakan oleh istri adalah jari tengah dan ibu jari tangan kanan untuk memegang ibu jari kaki kanan suami.

Biasanya, setelah dipegang ibu jari pasangan kita, akan menimbulkan reaksi sesuai yang di inginkan. Yakni gaerah untuk berhubungan intim antara suami istri serta merta akan bangkit.

Nah, dari segi mantrapun ada sedikit perbedaan mengenai asal usul jenis kelamin. Jika untuk wanita disebut asvagina, maka untuk laki-laki disebut cupu gading astagin. Perbedaan semacam ini cukup berpengaruh pada keampuhan sebuah mantra pelet.

Sebab, nama-nama asal bagian anggota tubuh mempunyai nama yang berbeda. Sehingga cara menggunakanpun berbeda pula.

Itulah sedikit pengetahuan menurut versi dari kami. Dan jika anda menggunakan mantra pelet dari kami sudah barang tentu menyesuaikan juga dengan aturan yang telah dibuat oleh para leluhur kita pada jaman dahulu.
Terima kasih
Previous Post
Next Post

0 komentar: