Minggu, 05 November 2017

Cara Menggunakan Mantra Ilmu Pelet Pentol Korek

Cara menggunakan mantra ilmu pelet pentol korek
Cara menggunakan mantra ilmu pelet pentol korek
Cara menggunakan hampir sama dengan pelet pelintir merica, hanya mantranya saja yang berbeda.
Selain mampu membangkitkan gaerah seksual, pelet pelintir korek api juga mampu mendatangkan rasa sayang dan rasa cinta pada wanita.

Begitulah manfaat langsung dari pelet pelintir korek api apabila digunakan oleh pria.
 
Berikut ini kami akan jelaskan cara-cara menggunakan pelet pelintir korek api tersebut.
  1. Ambil 1 batang korek api yang terbuat dari bilah kayu dan ada belerangnya.
  2. Letakkan dengan cara dijepit diantara kedua jari tangan kanan anda, yakni dijepit antara jari tengah dan ibu jari dengan cara mengejangkannya. Perhatikan! Yang dijepit adalah bagian belerangnya, jangan sampai antara jari tengah dan ibu jari bersentuhan dengan jari lainnya.
  3. Bacakan mantra peletnya sebanyak 3 kali. Setelah selesai membaca lalu tiupkan napas sebanyak 3 kali pula pada batang korek api yang masih dijepit dengan kedua jari anda. Arahkan tiupan napas menghadap wanita yang mau dijadikan target. Jadi arah tangan yang ditiup mengarah pada targetnya.
  4. Lalu mulai melakukan pelintiran terhadap korek api tadi. Giling atau pelintir dengan lembut, jangan sampai bagian belerangnya hancur. Perlu diingat juga dalam hal melakukan pelintiran seharusnya tangan anda tidak terlihat oleh wanita yang anda maksud. Dalam hal ini, yang penting antara dengan targetnya tidak terhalang oleh orang lain. Apabila terhalang oleh orang lain, bisa jadi mantra peletnya tidak berfungsi.
  5. Satu hal lagi, dalam melakukan pelintiran, harus diperhatikan, antara jari tangan yang lain tidak boleh bersentuhan dengan jari telunjuk dan ibu jari yang dipakai buat melintir korek apinya.
Harap jangan di permainkan ilmu yang ampuh semacam ini.

Ini merupakan cara yang sudah lengkap. Jadi harus diperhatikan baik-baik syarat-syaratnya, agar mantranya berfungsi dengan baik pula.

Selanjutnya tinggal menunggu reaksi dari wanita yang sedang menjadi sasaran. Anda akan tau sendiri reaksinya. Karena akan terjadi perubahan mimik wajah yang memerah dan merona atau terjadi gerakan-gerakan beda apabila mantra anda sudah bekerja.

Sebaiknya mantra ini hanya digunakan untuk membangkitkan rasa cinta agar wanita tergila-gila saja pada anda, tidak lebih. Kecuali anda sudah berumah tangga.
Previous Post
Next Post

1 komentar:

  1. Di keterangn nomor 2 yang di gunakan jari tengah da ibu jari.. Terus di keterangan nomor 5 yang di gunakn jari telunjuk dan ibu jari.. Ini yang benar yang mana gan?

    BalasHapus